Berbagai Jenis Tanda Iklan Digunakan Untuk Keperluan Komersial

Tanda iklan memberi penekanan pada bisnis Anda dengan menjelaskan pesan bisnis, dengan maksud untuk menangkap perhatian pelanggan. Mereka adalah media yang lebih murah untuk menyampaikan inti transaksi bisnis kepada klien.

Sekarang dengan berbagai tanda iklan yang digunakan oleh pemilik bisnis, mereka dikategorikan berdasarkan beberapa aspek. Berikut ini adalah garis besar dari beberapa tipe berbeda.

Tanda iklan yang sering digunakan

Tanda-tanda cahaya luar – Ini adalah dengan scrolling message atau neon sign. Mereka populer dengan bisnis seperti bank dan restoran di mana tanda-tanda menampilkan pesan.

Baliho – Mereka dianggap sebagai jenis yang sedikit mahal. Baliho ditempatkan di lokasi utama untuk menarik pemirsa dan menyebarkan bisnis ke ribuan pelanggan potensial dengan harga yang relatif lebih murah.

Membangun tanda – Untuk menyampaikan pesan singkat, terkait baik dengan fungsi bisnis Anda atau lokasi tempat kerja Anda, tanda bangunan cukup efektif. Mereka tersedia dalam varietas yang berbeda dan sering menyala untuk menarik perhatian orang yang lewat atau pengendara di daerah tersebut.

Tanda-tanda transit – Ini biasanya terlihat di sisi salah satu bus atau bangku bus atau tempat penampungan tertutup dan juga ditempatkan di atas taksi atau taksi.

Jenis tanda iklan berdasarkan lokasi

Tanda jendela – Ini adalah lokasi yang sangat umum di mana ini ditempatkan, langsung ke atau di belakang atau berdekatan dengan jendela toko.

Kanopi tanda – Ini terletak di tempat pelindung atau tertutup, lebih dari pintu masuk atau keluar dari bisnis.

Tanda atap – Terbukti dari namanya, ini ditempatkan di atap bangunan komersial atau bangunan layanan.

Tanda dinding – Ini umumnya dicat atau dicetak dan disebut komersial ketika mereka menjunjung semua jenis logo, merek dagang, lokasi dan detail kontak.

Tanda memproyeksikan – Ini membentang dari sebuah bangunan dan ditujukan untuk pejalan kaki.

Jenis tanda iklan berdasarkan bahan penyusunnya

Spanduk komersial, bendera dan emblem biasanya terbuat dari kain, plastik atau kertas, melekat pada tiang, kendaraan atau bangunan dengan paku, tali atau perekat. Namun, umur panjang mereka tidak banyak.

Papan buletin – Informasi penting ditampilkan di papan buletin yang menyediakan berita penting, pengumuman, atau item menu restoran.

Tanda Freestanding – Ini bebas dari segala jenis lampiran untuk konstruksi apa pun dan berdiri sendiri dengan dukungan bingkai kayu atau logam.

Tanda portabel – Ini dapat dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain, contoh umum untuk dijual atau tanda real estate rumah terbuka.

Tanda tiang – Ini adalah tanda iklan yang tidak melekat pada bangunan apa pun dan didukung oleh tiang.

Berbagai bentuk tanda iklan

Neon sign – Ini adalah tanda tubular-glass, yang sangat menarik, yang sangat efektif untuk menarik perhatian.

Tanda animasi – Ini bisa berupa neon, LED atau LCD yang diberkahi dengan beberapa efek khusus yang serupa dengan video dan gambar bergerak.

Mengapa tanda iklan digunakan?

Biaya rendah – Tanda iklan cukup ramah anggaran dibandingkan dengan bentuk-bentuk iklan lain seperti surat kabar, televisi dan radio.

Identifikasi lokasi Anda – Tanda-tanda iklan menunjukkan atau menunjukkan lokasi Anda kepada pelanggan potensial.

Iklan – Ini ditampilkan di gedung perusahaan Anda menjangkau massa pelanggan, memungkinkan mereka untuk memanfaatkan manfaat dari produk atau layanan Anda.

Selalu ada – Tanda iklan tetap berada di situs untuk jangka waktu yang lebih lama dan terus dilihat oleh orang-orang di wilayah tersebut.

Jadi, jika Anda adalah pemilik bisnis yang kuat, pilih sesuai dengan preferensi Anda sendiri dari berbagai tanda iklan yang akan paling cocok untuk bisnis Anda.