Kencan: Apakah Ini Tanda Baik Jika Seseorang Apakah 'Spiritual?'

Jika seseorang memiliki keinginan untuk bertemu seseorang yang spiritual, itu bisa menunjukkan bahwa mereka juga spiritual. Pada saat yang sama, dapat dikatakan bahwa terlepas dari apakah seseorang melihat diri mereka sebagai spiritual atau tidak, itu tidak mengubah fakta bahwa mereka spiritual.

Maka bukan karena beberapa orang spiritual dan beberapa orang tidak, itu adalah bahwa beberapa orang menyadari sifat sejati mereka dan beberapa orang tidak. Tetapi dengan itu disisihkan, orang mungkin memiliki gagasan yang jelas tentang seperti apa seseorang itu.

Persyaratan

Ini bisa berarti bahwa mereka ingin bersama seseorang yang selaras dengan diri mereka sendiri, mencintai dan baik hati, peduli pada dunia, dan memiliki sejumlah empati, misalnya. Mereka mungkin juga memiliki keinginan untuk bersama seseorang yang melakukan praktik yang berbeda dan telah mempelajari berbagai teknik, seperti: mediasi atau membaca kartu tarot.

Ciri-ciri yang mereka cari dalam diri orang lain bisa menjadi cerminan dari apa yang mereka sukai. Ketika mereka berhubungan dengan seseorang seperti ini, mereka bisa percaya bahwa mereka telah bertemu "yang satu".

Pengalaman Lain

Pada saat yang sama, seseorang dapat bersentuhan dengan seseorang yang 'spiritual' meskipun mereka tidak ingin bersama seseorang seperti ini. Pada awalnya, mereka mungkin tidak tahu apa yang harus dipikirkan tentang mereka.

Tetapi karena apa yang mereka katakan, dan bagaimana mereka menemukan, orang bisa percaya bahwa orang ini tepat untuk mereka. Selain itu, orang-orang dalam kehidupan mereka juga bisa percaya bahwa seseorang telah bertemu dengan pasangan mereka.

Seterusnya dan Ke Atas

Seiring berlalunya hari, bisa jadi jelas bahwa mereka telah membuat keputusan yang tepat, dan ini mungkin mengejutkan. Itu tentu saja, jika mereka tidak ingin bersama seseorang yang 'spiritual'.

Namun, jika mereka berangkat untuk bertemu seseorang seperti ini, mereka cenderung terkejut dengan seberapa baik hal itu terjadi dengan orang ini. Dalam hal ini, sepertinya mereka telah bertemu 'belahan jiwa' mereka.

Melihat kembali

Jika seseorang secara sadar mencari seseorang yang 'spiritual', itu bisa berarti bahwa mereka telah bersama orang-orang seperti ini di masa lalu. Ini kemudian akan memberi mereka keyakinan bahwa orang-orang seperti ini adalah pasangan yang cocok untuk mereka.

Di sisi lain, jika seseorang tidak mencari seseorang seperti ini, mereka mungkin tidak akan menemukan orang seperti ini di masa lalu. Dengan memiliki pikiran terbuka, itu memungkinkan mereka untuk merangkul peluang yang telah ditempatkan di depan mereka.

Hasil yang Berbeda

Atau, seseorang bisa berakhir dengan seseorang seperti ini dan mereka bisa segera terkejut. Maka tidak masalah jika mereka ingin bersama seseorang yang 'spiritual' atau tidak, karena mereka sulit untuk memahami apa yang sedang terjadi.

Oleh karena itu, jika seseorang mencari seseorang yang 'spiritual', pandangan yang mereka miliki pada awalnya tidak akan cocok dengan pandangan yang mereka miliki seiring berjalannya waktu. Tetapi bahkan jika seseorang tidak mencari seseorang yang 'spiritual', mereka juga akan melihat perbedaan.

Sebuah aksi

Orang dapat menemukan bahwa meskipun orang ini mengatakan bahwa mereka 'spiritual', mereka sebenarnya tidak berbeda dengan orang lain yang pernah bersama mereka. Ini bisa berarti bahwa mereka akan memiliki semua jenis masalah yang belum mereka tangani.

Jadi, dengan cara yang sama bahwa seseorang dapat memakai putih untuk terlihat murni dan tercerahkan, orang ini akan menciptakan identitas yang memungkinkan mereka untuk menciptakan kesan bahwa mereka berbeda, dan bahkan istimewa. Ketika pada kenyataannya, mereka hanya akan melarikan diri dari diri mereka sendiri, sementara terlihat baik dalam prosesnya.

Membaca antara Garis

Apa yang kemudian bisa dilihat adalah bahwa meskipun seseorang menggambarkan diri mereka sebagai 'spiritual' dan terlibat dalam praktik yang berbeda, itu tidak benar-benar berarti apa-apa. Menjadi seperti ini dapat serupa dengan seseorang yang pergi ke gereja setiap hari Minggu dan terlihat seperti warga negara 'baik', tetapi yang pulang ke rumah setiap malam dan menyakiti pasangannya dan / atau yang menyalahgunakan anak-anak mereka.

Pada akhirnya, itu adalah diri palsu bahwa seseorang telah diciptakan untuk tidak hanya berbohong kepada orang lain, tetapi untuk berbohong kepada diri mereka sendiri. Menjadi 'spiritual' itu mudah, yang tidak mudah bagi seseorang untuk mengatasi rasa sakit mereka sendiri.

Dua sisi

Setelah ini, orang bisa merasa kecewa dan seolah-olah mereka telah dimanfaatkan, sehingga menyebabkan mereka merasa seperti korban. Apa yang tidak akan dilakukan adalah membiarkan seseorang bergerak maju dan mengubah hidup mereka.

Pendekatan lain bagi mereka adalah mencari tahu mengapa mereka berakhir dengan seseorang seperti ini. Orang ini dapat mencerminkan apa yang perlu dikerjakan dalam diri mereka sendiri.

Sebagai contoh

Katakanlah orang itu dilecehkan secara verbal oleh orang ini dan ini menyebabkan mereka merasa tidak berharga. Ada kemungkinan bahwa seseorang sudah merasa seperti ini sejak awal, itulah mengapa mereka tertarik pada seseorang seperti ini.

Atau, seseorang mungkin telah menemukan bahwa orang lain berada jauh atau secara emosional tidak tersedia, yang mungkin menyebabkan mereka merasa ditolak dan / atau ditinggalkan. Sekali lagi, ini bisa menjadi pengalaman emosional yang telah bersama mereka selama beberapa waktu.

Kesadaran

Jika seseorang dapat berhubungan dengan ini, dan mereka ingin mengatasi rasa sakit yang ada di dalam mereka, mungkin ada baiknya bagi mereka untuk mencari dukungan eksternal. Ini adalah sesuatu yang dapat diberikan oleh seorang terapis atau tabib.